THOMAS HAS LEFT OUR COUNTRY!!

hiks...setelah 4 hari menetap di rumah, hari ini dia balik ke singapura..
Sedih siih..yah tapi gw udah cukup seneng bisa main sama dia empat hari belakangan ini...
Gw diajarin banyak kosa kata bahasa jerman..termasuk kata2 umpatan yg lumayan berguna kalo gw mau mengumpat orang di depan muka..hhaaa!!!thanks thomas!!!
Sebelum pulang dia ngasih gw botol minum hello kitty..
Hhhaa..sebenernya lucu juga sih soalnya gw yg milih botol itu sendiri..soalnya dia bilang dia mau beliin buat adeknya di jerman yg masih 7 taun, eh taunya buat gw!!hhaaa...
Dan sebelum kita berangkat ke bandara nemenin dia kita foto sekeluarga sama dia.,

We will miss you tommy...

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..