POWER RANGER PART 2

Ini adalah foto2 perjalanan kita di hari USIP kita anggap selesai.hahaa..sebenernya masih ada satu lagi siih..tapi yaaa udahlaah..hahaaa.setelah stress bertumpuk akhirnya semua planning kita jalankan dan inilah..di hari selasa yang indah kami pulang kampus selepas makan siang di EMB ber ice skatin ria di Saphir Square dan ber karaoke ria di happy puppy...

Lagu favorit gw di happy puppy kemaren:

1. JUST DANCE (yg kita ulang sampe 3 x)
2. I will survive (yg menginspirasi gw bangeet!!)
3. Goodbye(ini lagu gw bangeeet..sampe nangis gw nyanyinya)
4.Tak Lekang oleh waktu (ini lagu yg dinyanyiin elvin yg bisa bikin gw nangis)
5.Inikah Cinta(Lagu jadul ini emang ga ada matinya!!!)










0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..