LEAD ME TO THE BETTER WAY,GOD..

yak..saya kembali bimbang dan bimbang..kapan sih saya ga bimbang..

tapi saya udah ga galau lhoo..taun ini adalah tahun tanpa galau saya harus jadi dewasa, dan tanpa galau..saya tahu yg namanya manusia yg sudah dewasa adalah manusia yg harus bs ambil keputusan,dari msalah yg kecil sampe masalah yg besar dalam hidupnya..

banyak banget hal2 yg harus saya putuskan akhir2 ini..

yg membuat saya cukup sangat bimbang dan pusing..

kenapa kadang hati dan otak saya ga menghasilkan keputusan yg sejalan??jadi susah kan jadinya..

semoga segera saya mendapatkan segala keputusan final untuk segala kebimbangan saya ini..semoga,amiiin!!

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..