PANTAI BOCOR:ALTERNATIF KARENA TIDAK DAPAT TIKET PULANG KE JOGJA

huuaaa....jadi setelah balik ke jogja gw langsung melanjutkan perjalanan ke kebumen..rumah nenek gw..rencananya sih berangkat jumat pagi pulang sabtu siang..tapi karena satu dan laiin hal..ternyata rencana berubah total.kita baru berangkat sabtu pagi.rencananya sih gw emang mau pulang sorenya..tapi karena gak dapet bis efisiensi apa mau dikata..akhirnya gw mendekam di kebumen sampe besoknya..dan inilah foto2 dokumentasi sore-sore yang gw habiskan bersama sepupu gw di pantai bocor untuk menghilangkan ke BT an karena ga bisa balik ke jogja...

*NB:for Him:"maaf banget, aku nunda janji terus ke kamu..tapi beneran aku udah usaha..dan sayangnya teep ga bisa..."














1 komentar:

Anonim 22 Januari 2013 pukul 06.11  

aku juga anak bocor nih,,,btw nenekmu bocor mana??

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..