WHAT'S WRONG WITH ESTHER??


hahaaa..ini adalah jargonnya film THE ORPHAN..
sebenernya sih udah agak lama gw nontonnya..
Tapi karena sungguh seram jadi gw masukin aja deeh

jadi ceritanya ada sebuah keluarga gitu yang mau ngadopsi anak dari panti asuhan, soalnya nyokapnya habis keguguran...nah ternyata anak yg di adopsi itu beneran aneh..awalnya sih baik2 aja..eh makin lama dia makin nyebelin..selau caper sama bokapnya dan selalu bikin nyokapnya senantiasa salah di depan bokapnya..
ga cuman itu doang dia melakukan banyak tindakan kriminal..dari mulai mau nabrakin adeknya dengan ngelepasin rem tangan mobil nyokapnya, sampe ngebunuh suster panti asuhannya dia dulu yg mau ngelaporin ke keluarga itu kalo dia ada kelainan...
kebayang ga sih anak kecil ngelakuin hal2 kriminal kaya gitu..
udah gitu plus soung effect dan setting gambar yg gelap bikin film ini makin mencekap plus juga si esther yang selalu nyanyi setiap nyanyi bikin tambah horor film ini..
yah singkat ceritanya akhirnya satu persatu anggota keluarga ini dibunuh..
dan dia menunjukkan apa tujuan utamanya dan siapa dirinya..
ternyata dia adalah wanita 33 tahun yang kena suatu sindrom yg bikin dia ga bisa tambah gede, dan dia obsesi untuk ngedapetin bokapnya..pokoknya beberapa kali dia di adopsi dia selalu ngebunuh keluarga adopsinya kalo bokapnya nolak dia..dan juga pada keluarga ini...
ya akhirnya ada yg selamat..kalo ga salah sih nyokap, anak cewe yg paling kecil, dan kemungkinan anak cowo yg hampir dia bunuh juga di rumah sakit..


gw nonton film ini berlima.gw,rara,bryan,lutfi ,n niko(foto diatas,tapi bry ga keliatan soalnya dia yang foto)..gara2 dosen kimia umum ga masuk dan kita sungguh bosan di kampus akhirnya kita memutuskan ke empire..gw sesungguhnya gw udah tau niat jahat lutfi dan niko yang mau nakutin gw..dan benar mereka semua bekerja sama ngerjain gw dan akhirnya gw dapet tempat paling ujung yang disebelah gw masih kosong pojokan gitu dan isengnya si lutfi smpet2nya nyolek gw dari belakang pas lampu dimatiin dan kontan gw teriak.kurang malu apa gw..
udah gitu filmnya kan ngagetin..grrr!!!belom puas nakutin gw disitu mereka masih juga neror gw melalui sms..
sialnya mereka ga ngasih nomer palsu ke gw..dan hampir aja gw dibuat horor dengan teror mereka, untung gw udah punya jurus2 khusus untuk menghindari ketakutan.hahaaa...!!

jadi "what's wrong with esther??"just check it out by your self..gw rasa film ini cukup worth it untuk ditonton..

1 komentar:

Anonim 11 Oktober 2009 pukul 21.26  

ck2..
itu sadis pe horror sh?
gw sh berharap horor...
klo horor gw bakal tonton.. :P

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..