SHOPAHOLIC WITH NITONG!!





Hyaaaa..akhirnya gw menemukan kembali yang namanya esensi jalan di mal!!hahaaa..setelah pusing di jogja hanya menemukan ampls sebagai mal paling oke disana, akhirnya gw melanglang buana ke jakarta untuk menemukan kembali jiwa gw sebagai shopaholic sejati!hahaaa..

sebenernya sih rencananya ramean sama anak2 ic yang lain...
tapi karena banyak yg ga bisa hari ini akhirnya cuma gw bedua sama nitong...
kita memutuskan buat jalan ke Mal Taman Anggrek..Tadinya sih mau ke Puri Indah..Tapi karena gw ga tau bisnya jadi mending ke TA..

Awalnya sih kita mau main ice skeating..tapi karena penuh bangeet!anak kecil semua lagi..jadinya kita males dan memutuskan buat nonton..eh taunya sampe XXI filmnya ga ada yg oke..
Tadinya kita rencananya habis dari TA mau ke Lippo mau nemenin nitong nyari DVD tapi karena satu dan lain hal akhirnya urusan kita baru beres sekitar jam setengah 4 an..dan dengan berat hati kita harus berpisah...

Sungguh berat banget buat ga ngebeli barang2 yang membuat gw ngiler disana dari mulai tas Jeans Republic warna tosca yang ada fotonya dibawah itu sampe sepatu di butik oke yang harganya sungguh nampol!hahaaa...

Yasudah liat aja foto-fotonya...














0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..