SEMANGATLAH DHE U!!

ga tau kenapa makin hari semangat gw untuk belajar makin menurun..
megang buku bentar udah ngantuk, males...
dan sekarang kampus jadi tempat bersosialisasi aja..
dateng, duduk paling depan, berharap jadi ga ngantuk, walaupun akhirnya kenyataannya gw ngantuk juga..
gw udah punya cukup stok buku untuk di baca.dari mulai fessenden sampe fisika nya si halliday..tapi ga ada yang menarik hati gw.
malahan setiap gw ngeliat buku kakak gw yang di FK membuat gw lebih semangat ngeliatnya...
gw jadi tambah ragu apa gw emang harusnya di tekim???
gw udah memilih jalan ini, gw harus konsisten dan menyelesaikan semuanya.ayo dhe u..lo bisa dan HARUS BISA!masih ada waktu sebelum ujian sisipan!!!

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..