ANJANGSANA PTS 2009

ANJANGSANA PTS 2009
HHaa….ini nih yang ditunggu…saatnya ngerjain adek kelas!!!Cuma modal tanda tangan dan status alumni…
Anjangsana ini dimulai sekitar jam 8 malem…yg dateng selain seluruh anak icy g masih Disana, juga anak-anak alumninya..emang sih rata-rata yg dateng civeramoz n ada beberapa ascova.gw ga liat yg angkatan morxis ke atas…
Yah anyway..pokoknya kita melepas rindu!!mengabadikan moment-moment itu dengan berfoto bersama…
Ini nih fotonya…







Pulangnya untung gw dapet tebengan Bryan..Akhirnya jam 1stengah sepuluhan gw, uki, n amir nebeng mobil bryan pulang..si uki sama amir katanya sih nginep dirumah bryan..tapi sekalian ngenterin gw pulang kita mampir dulu makan nasi goring di depan rumah gw yang namanya kaya nama jembatan baru yg ngehubungin Madura n jawa timur..Yap!namanya suramadu!!hhaa…kita ngobrol-ngobrol dirumah gw sambil makan nasi goring sampe jam sebelasan baru deh akhirnya mereka pamit pulang..nah sebelum mereka pulang kita foto-foto dulu…ini nih fotonyaaa!!!

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..