MENGENANG MICHAEL JACKSON

Sungguh, berita meninggalnya sang King of Pop ini biking gw kaget…Walaupun taunya telat sehari tapi tetep aja suasana dukanya masih kerasa banget…Dari mulai infotaonment sampe majalah Time yang ge baca di airport itu ngebahas tentang sang pelantun lagu “You Are Not Alone” yang sungguh gw sukain itu…

Lagu itu dalem banget artinya, ditambah suara MJ yang khas n oke ngebuat lagu itu jadi theme song gw pas mantan gw harus pindah ke luar kota…

Inget banget gw, pas lagi MOS IC maghrib-maghrib di msjid tiba-tinba gw keinget lagu itu dang w ga bisa nahan tangis, sampe-sampe gw ga sadar nabrak tatib gw yang untungnya maafin gw karena ngeliat gw nangis dan dikira kangen keluarga itu…

Semenjak berita kematian MJ rame di TV gw selalu ngikutin semua beritanya sampe searching internet juga…

Dan ga lupa gw nonton prosesi pemakaman MJ 8 Juli lalu yang dihadirin banyak artis dan pastinya fans-fans setianya…

Pastinya gw ga bisa nahan tangis pas liat anaknya yang cewe ngucapin kata perpisahan terakhir buat ayahnya…

Bait terakhir lagunya bakal selalu ada di hati semua fansnya di seluruh dunia…

Though You Far A Part

But Always In My Heart



0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..