WATCH PREMIERE HARRY POTTER AND THE HALF BLOOD PRINCE


Setelah mengantri sehari sebelumnya di depan loket Sumareccin XXI sejak 20 menit sebelum buka, akhirnya gw berhasil nonton harry potter di hari pertama dan pemutaran pertama...hhaa!!!
Hari ini gw nonton bareng Biru, Bryan, Leon, Dinda (Temen TK gw),dan temannya Leon...
Seru sih...tapi kenapa ya gw berfikir bahwa konfliknya kurang mencapai klimaks..tiba-tiba aja Dumbledore nya udah mati di Avadakadavra sama si Snape yg ternyata adalah si half blood prince...kayaknya film ini lebih ke kehidupan remaja Harry Potter n temen2nya...

Tapi gw mengalami sesuatu yg memalukan.. Masa gw teriak keras banget disaat bioskop hening hanya gara-gara penjaga Horcrux nya muncul dari dalem air??duh malu bangeeet!!
Tapi over all..film ini layak untuk diperebutkan kok tiketnya...gw sih lebih suka ini dari pada Transformer sejujurnya...

ini trailler nya


0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..