CIVERAMOZ LAST VACATION: THE JAYAKARTA BOUTIQE HOTEL, ANYER

Sebenarnya ini sudah cukup lama…Tapi ya baru bakal gw tulis sekarang…

Setelah menempuh perjalanan panjang selama 2 semester terakhir di MAN INsan Cendekia, dari mulai perjuangan sangat keras untuk mendapatkan kuliah idaman hingga perjuangan terakhir kita adalah UAN SMA…

Perjalanan yang menghabiskan biaya perorangnya Rp 550.000 ini diadakan oleh angkatan civeramoz sebagai perpisahan angkatan kita.Hiks..hiks sedih jadinya inget civeramoz…kangeeen!!!

Awalnya dijadwalin kita bakal berangkat jam 07.30 dari sekolah pada tanggal 15 juni 2009 dihari dimana pengumuman kelulusan SMA bakal diumumin…Wedeh..ga tenang banget kita berangkat dalam keadaan kaya gitu, tapi karenan harus nungguin guru rapat jadi perjalanan kita ditunda beberapa jam…Untungnya sebelum keberangkatan kita diumumin bahwa kita lulus semua UANnya…wuiih..lega bangeet!!!

Oke lanjut, kita akhirnya berangkat kam 11.00 ngaret banget kann???

Akhirnya sekitar pukul 13.00 kita sampe di The Jayakarta, tempat dimana kita bakal menghabiskan 3 hari2 malam disini…

Sesuai dengan kelompok yang udah dibagi kita menuju cottage masing-masing…

Hari itu hari ulang tahunnya Bryan, si teman gw dari SMP hingga kuliah itu makanya gw udah nyiapin kado gantungan hape..ini nih fotonya…

Di cottage gw jadi bulan-bulanan anak-anak..hhaa..ya emang salah gw sih melakukan banyak hal bodoh disana dari mulai salah tangkep berita infotaiment sampe nangis karena si manusia foto 500ribu itu..hhaaa!!!Tapi over all cottage gw sangat menyenangkan, hal favorit kita di cottage adalah bawa makanan plus minuman nongkrong rame-rame di depan TV nonton infotaiment bareng sambil ketawa-ketawa!!

Awalnya gw udah memutuskan buat ga maen air di pantai karena tanggal 20 nya udah wisuda..ga mau kan wisuda jadi buruk rupa gara-gara kebakar sinar matahari di pantai???ya tapi ghimana lagi namanya juga udah di pantai ga mungkin menahan godaan buat maen air…Bermodal topi pantainya naget gw bersenang-senag di pantai dan kolam renang.,..dan hasilnya?? JERAWAAT!!!Aaaarrgghh….!!!!

Malem pertsama kita ngadain pertemuan sama kepala madrasah dan para wakamad IC dan juga si papanya akhdan dan IAIC..ga ada yang ngegambarin suasananya selain NGANTUK!!!haaa…Oya baru malem itu gw bisa ngasih kado gw ke Bryan.

Besoknya kita bermain-main dan bermain yang dibagi per kelas 1, sorenya kita foto-foto pinggir pantai kaya foto-foto dibawah ini.


foto gurah gw..yang slalu setia duduk di meja gurah tiap makan siang

foto geng kecil

sama babang..

dan malamnya kita ada acara angkatan bakar-bakar jagung…Sebenernya pengen banget bisa karokean, tapi sayangnya hall karokeannya di pake sama PNS-PNS yang lagi pada berlibur…Oya malam itu gw nangis karena suatu hal yang sungguh membuat gw sangat kesal, tapi akhirnya gw bisa menikmati suasana sambil nongkrong bareng okky, ira, dll di pinggir pantai sambil nyanyi-nyanyi dan maen gitar…Oya sambil ngetawain buku tahunannya si aland yang lebih mirip sama buku bahasa inggris…


sebelum bakar jagung main kembang api dulu..

Besoknya si Hilfi dateng langsung dari Amrik!!!gila emang dia katanya naik taksi dari bandara anyer dia ngabisin sejuta buat bayar 2 taksi..ckckck!!!Langsung deh anak DSQ ngumpul-ngumpul dan kita jalan menyusuri pantai yg sangat panas itu untuk menengok villa yangn kita tempatin setahun yang lalu, ternyata ga berubah sama sekalin dan ini nih fotonya…Oya lupa, ps ditengah jalan kita masang hena di tangan, sebenernya sih gw ga tau aoakah itu henna apa bukan yang pasti abang yang bikin henna gw payah banget punya gw paling jelek dari yang lainnya udah gambarnya gede banget, membuat gw seperti preman!huuh….

foto sama anak DSQ di depan villa dulu

hhee..narsis sepanjang pantai.

sama echa

Oke-oke let’s finish it…

Lalu kita balik ke cottage buat beres-beres persiapan pulang dan akhirnya jam 13.00 kita balik ke IC..

Ini foto kita sebelum balik…


sama okky

Civeramoz…Miss U All!!!

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..