NOETIC SCIENCE

Sebelom kita bicarain apa sih noetic science itu,saya kasih tau dulu kenapa tiba2 saya ngebahas hal ini..


Ini adalah salah satu bagian yg dibicarakan pada novel terbarunya Dan Brown,yang judulnya The Lost Symbol..
saya tertarik karena frasaItalic tentang ilmu ini yg ada di bukunya Dan Brown yang bunyinya..
We are the master of our universe, we control ourselves, we control our own future

Jujur aja gw emang orangnya sering penasaran sama hal2 baru kaya gini..
makanya gw pengen sedikit berbagi apa yg gw dapetin dari hasil searching gw hari ini..
semoga bisa nambah pengetahuan kita semua..

apa sih noetic science itu??

kalo menurut wikipedia noetic science adalah ...

Noetic theory or noëtics (from Greek νοητικός "mental" from νοεῖν "to think" from νοῦς - noûs) is a branch of metaphysical philosophy concerned with the study of mind and intuition,[citation needed] and its relationship with the divine intellect. Among its principal purposes one can mention[clarification needed] the study of non-rational ways of knowing and how they relate to reason; it also refers to the study of relationships between human and divine intuition.

nah jadi ternyata ada hubungannya antara pikiran kita dan kehidupan fisis kita..
makanya banyak orang bilang bahwa kita harus memiliki positive minded,ternyata ga lain bahwa apa yg kita yakini itu bakal bener2 berpengaruh akan diri kita,bahkan mungkin orang lain..

makanya..ayolah berpikir positif..saya juga belom bisa sih sebenernya berpikiran positif sepenuhnya..tapi sedang dalam tahap mencoba..ayo mencoba bersama!!karena berpikiran positif menjadi salah satu modal kesuksesan kita di masa depan!!

2 komentar:

Anonim 3 Agustus 2010 pukul 05.33  

Noetic science, sangat menarik. Noetic Science nantinya akan membuka hal2 yang saat ini masih dianggap mistery. Doa yang kita panjatkan setiap hari, bagian dari mistery yang bisa diungkap oleh Noetic Science. Kenapa doa bisa terkabul, kenapa doa tidak terkabul?

Anonim 11 Januari 2011 pukul 03.37  

noetic science.....noetic science....noetic science

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..