PLAYING HIDE AND SEEK ON MY HEART!!

hyahaaa...judulnya rada aneh ya..

mana ada orang main petak umpet di hati..
haha..
itu cuma metafora doang..
maksudnya disini adalah
saya sedang mencoba menyembunyikan perasaan dalam hati saya (ceileeeh bahasanya.hahaa)

haha..kadang bingung juga sih..yahh..kok gw bisa jd begini,kenapa tiba2 ada timbul suatu rasa aneh ini dalam hati gw..kenapa woooy???
haha..ga ada yg bisa jawab sampe sekarang kenapa tb2 orang itu bs masuk ke pikiran dan juga ke hati saya...

kalo misalkan ya..
ada orang yg kerjaannya melabil(seperti saya)...
lalu tiba2 ada seseorang yg datang,dan bs dengan cepat menstabilkan saya..
lalu kalo tb2 dia menghilang saya kembali tidak stabil..
apakah itu??

saya bertanya pada salah seorang penasihat saya(haha...makasih mas) kata dia ini artinya saya jatuh cinta..
whaaaat??
ini ga mungkin seharusnya
harusnya ga boleh
saya dan dia sudah sepakat bahwa kami adalah teman
menurutnya kami lebih baik jadi teman,ini yg terbaik(katanya)
jadi harusnya ga boleh ada perasaan ini..ga boleh,titik.

nah tapi makin dipaksain buat dihilangin..
makin sering aja his name resound in my head!
hahaaa..crazy memang..
dan LEBAY(ini kata2 dia yg paling saya benci)

nah2..jadi apa yang harus saya lakukan sekarang??
saya ga mau menghancurkan apa yg ada sekarang..
dia ada disekitar saya dengan cara yg seperti saat ini sudah membuat saya cukup stabil..
saya ga mau membuat dia menghilang(lagi)..
jadi mungkin saya memilih untuk menghilangkan perasaan ini..
yaya...doain aja berhasil..

amin amiiin!!!

kalo kalian ada saran untuk saya ditunggu sarannya..bantu saya mencari jalan keluar.thankyou,readers..

PS: Sorry,if i can't keep my promise to you for not making you so special in my mind

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..