SAYA GA JADI PINDAH KE KEDOKTERAN

yaya mungkin saya plinplan..atau mungkin saya emang ga fokus.
tapi sekarang saya mau fokus.
saya udah sadar bahwa ini adalah jalan yg Allah kasih buat saya..
dulu pas mau UM saya udah berdoa sama Allah..
"Ya Allah,kalo emang tekim UGM ini jalan yg terbaik buat saya tolong dimudahkan saya untuk masuk kesana , kalo enggak biarkan saya untuk mencoba yg lainnya.."
dan ternyata saya keterima,sujud syukur sambil nangis saya pas baca SMS
"selamat anda diterima di jurusan teknik kimia UGM"

hampir aja saya lupa betapa saya merasakan euforia itu,tapi setelah saya berpikir baik2..ga mudah saya mendapatkan apa yg saya miliki sekarang(kuliah di tekim UGM),nah kenapa harus saya sia2kan??

kalo kata si mami,"nis,kamu tuh cuma masih belom biasa untuk ngehadapi kesulitan,kamu tuh harusnya lebih tough!mami tau kok kamu bisa"

terus si papi juga bilang,"nis,papimu ini dulu juga IP nya ga bagus2 amat,tapi yg penting kamu dapet esensinya kuliah itu,kamu suka,dan kamu jalani,yg penting kamu belajar kehidupan di sana,jgn sampe kamu ga dapet apa-apa."

dan gw ngeliat mereka jadi ga tega juga kalo harus ngebiarin mereka ngebiayain gw dari awal lagi..gw harus bisa hidup prihatin dikitlah..
biarin aja orang bilang gw hedon,ya emang sih kadang2 gw hedon2 dikit.tp gw juga masih tau waktu dan diri kok..

aaah..kenapa yg namanya nulis dan berpikiran itu mudah..tapi susah dijalaninnya??

gw punya banyak target di semester 2 ini..
tapi gatau deh bisa di wujudin apa ga.gw berusaha aja deeh..

yg pasti gw g boleh khilaf kaya semester 1 ini..

biarkan semester 1 ini jd pembelajaran buat gw..
mungkin emang gw butuh masa transisi dari kehidupan SMA yg ideal( di IC) dgn kehidupan nyata saat ini..

ya itung2 media pembelajaran gw buat jd lebih dewasa lah..

haha..semoga gw bisa jd wanita yg lebih baik kedepannya..
bs jadi anak yg berguna n ngebanggain buat ortu gw..

huaa..pengen banget deh bisa liat bonyok gw nangis bahagia pas liat gw wisuda nanti dan gw bs segera ngebalas budi mereka..

I LOVE THEM SO MUCH!!

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..