OST Shining Inheritance


yuhuuu...saya sudah lama ga nulis yg berbau film korea disini..

terakhir kayanya film The Partner yg dimanin sama si Lee Dong Wook..
Nah ini adalah film terbaru yg saya beli DVDnya dan sedang di putar di televisi..
(hah,saya beli DVDnya karena emang ga sbr nunggu di TV)

nah,karena saya lg suka drama ini,tentu aja saya jg jd suka Original Soundtracknya..
soalnya salah satu yg bikin film korea menjadi lebih syahdu adalah iringan musik dan lagunya yg slalu pas,n nampol banget efeknya..
nah,ini saya mau bagi2 OSTnya film Shining inheritance atau kalo di indosiar judulnya Brilliant Legacy

Slamat mendengarkan,dan rasakan efeknya kalo sekaligus liat Lee Seung Gi yg guanteng ini.hahaha

nih linknya..


0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..