FOTO KELUARGA

Akhirnya setelah berthun-tahun direncanakan baru sekarang terewujud impian bokap n nyokap gw buat bikin foto keluarga.dadakan banget.tiba-tiba gw d isms sama nyokap di asrama disuruh pulang bawa baju warna ijo buat foto keluarga. Bah…mana gw punya baju ijo??alhasil gw muter-muter asrama mencari pinjaman baju ijo yg layak pakai untuk foto keluarga..tapi ternyata akhirnya gw menemukan ‘seonngok’ baju dilemari gw berwarna hijau tosca yang gw beli dari kelas 1 smp dang a pernah gw pake. Akhirnya gw pake juga baju itu dan tadaaaa…jadilah foto-foto ini…

Btw sebenernya gw rada males foto beginian tapi karena ga ada kesempatan laen karena kakak gw yg baru balik dari singapur harus balik ke jogja besoknya dang w juga akan segera menyusul ke jogja si papi n mami maksa untuk foto ini.

Ada foto plus-plus yang gw dapatkan setelah bermake up untuk foto keluarga ini bermodal hp gw saatnya untuk bernarsis ria…

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..