SNEAKERS,PLATFORM, DAN WEDGES…

Dari ketiga jenis sepatu yang gw milikin ini sungguh mereka bertiga memiliki karakteristk yang berbeda..
Ayo kita urut dari waktu pembeliannya…


Wedges
Wedges ini gw beli pas GAUDI lagi opening sale di Lippo hhaa…makanya bisa jadi murah.Warnanya cukup shocking sih oren gitu, tapi terep bisa mix n match sama baju-baju gw untungnya.Fuiihh!!!tapi sungguh memakai wedges ini cukup menyiksa, karena ukurannya satu nomer dibawah ukuran kaki gw yang sebenarnya(namanya juga sale,kadang udah keabisan ukuran) jadi setiap memakai sepatu ini kaki gw lecet-lecet.Tapi ga pegel sih…Makanya untuk rencana kedepan sepertinya gw akan memperbanyak koleksi wedges aja, dengan catatan yang ujungnya kebuka jadi jari-jari kaki gw ga tersiksa makenya…


Sneakers
Sepatu reebok ini gw dapatkan di jogja pas lagi habis nyari kosan di sana. Rencananya sih ini bakal jadi sepatu kuliah gw. Habis kata si mami…
MAMI: “Kamu tuh kalo mau jadi anak teknik ga usah macem-macem, kalo mau aneh-aneh daftar aja sekolah mode sekalian”
Huh emang nih si mami..tapi emang sih gw bakal masuk teknik kimia UGM, tapi kan ga ada salahnya untuk mencoba tampil lebih modis dan feminin..huhh!!!
Jadi ya pilihan si mami jatoh pada si sepatu putih ini, yang bakal biking w bingung gimana cara ngerawatnya. Udah tau gw males ngerawat barang2barang berwarna putih karena menyusahkan harus sering-sering dibersihin..tapi sepatu ini adalah sepatu ternyaman dari tiga sepatu yang gw miliki saat ini…


Platform

Nah ini nih si sepatu wisuda gw yang sunggu pembuat kaki gw mati rasa, kepala gw pusing dan banyak reaksi lainnya dari badan gw setelah memakai sepatu ini untuk berdiri tanpa bergerak pas wisuda 20 juni kemaren selama hamper 2 jam…pas mau turun dari panggung rasanya kaki gw kaya melayang ga nyentuh tanah, udah ga ada rasanya…
Apalagi pas perjalanan dari asrama menuju GSG…heels sepatu ini nancep mulu di conblock sepanjang jalan.Kalo bisa sepatu ini mungkin bakal gw gadaikan untuk membeli yang lebih pendek heelsnya
Awalnya sih tujuan gw beli platform ini selain karena ini emang model yang gw cari karena ujungnya kebuka dan warnanya broken white, tapi juga Karena heelsnya yang lebih dari 9 cm ini gw berharap gw ga jadi paling tengah pas wisuda…hhee…
Berbekal heels tertinggi seangkatan ini gw ga ditengah-tengah amat sih ya walaupun tetap di barisan paling bawah.lumayanlah….



Flat Shoes

Nah ini yang paling nyaman diantara semuanya..
Dari semua sepatu gw ini..Kayanya ini yang paling bisa di pake kemana-mana..ga bikin pegel dan pantes dipake ke mana aja..bisa buat jalan-jalan doang bisa juga buat kuliah ntar..

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..