OUR GRADUATION

20 Juni kemaren menjadi tanggal yang bersejarah buat angkatan civeramoz..

Hari itu adalah hari dimana kita wisuda…

Gak kerasa udah tiga tahun kita ngejalanin hari-hari bareng di IC. Rasanya baru kemaren kita di kumpulin di GSG buat penyerahan dari orang tua murid ke sekolah pas baru masuk dan ternyata kemaren kita udah di balikin lagi ke orang tua masing-masing lewat prosesi wisuda itu.

Banyak banget persiapan untuk menjadikan hari itu hari yang sempurna. Dari mulai belajar mati-matian biar cepet dapet kuliah jadi bisa mulai diet biar ntar bau wisudanya bisa bagus dipaken ya, survey bahan ke mayestik sambil mampir main ke PIM pake sandal jepit, muter-muter mal nyari heels yang alhasil gw dapet si platform mematikan gw itu, dan akhirfnya di hari H perjhuangan menjaga agar make up kita ga luntur denganpake kipas hadiah bu evi sampe tangan pegel-pegel.

Baru sampe asmaul husna aja ga kerasa air mata gw udah ga bisa di bending, bukannya nyanyi yang ada gw malah nangis sesenggukan, ditambah lagi berjam-jam bediri dengan heels yang sangat tinggi itu mematikan sementara neuron-neuron yang ada di kaki gw…

Setelah prosesi berakhir kita salam-salaman sama guru-guru yang udah banyak banget ngebantu kita slama tiga tahun belakangan ini. Gw ga pernah nemuin guru-guru yang lebih niat ngajar dibanding guru gw di IC.Setelah itu tibalah yang ditunggu-tunggu apalagi kalo bukan foto-foto..

Nah bisa dilihat sendiri foto-foto hasil jepretan kamera hp gw ini…

Setelah nunggu lama akhirnya diba dateng juga...fuiih!!!


Ebo,Ririn,miss u so much beibs...

Akhirnya dapet juga foto berharga 500rb ini..

Bakal 3 wisudaan yang gw lewatin bareng bryan. SMP udah, ini wisuda SMA, insya Allah wisuda kuliah juga...amiiin!!!

Capek habis bediri pegel minum pocari dulu sama teman 17 november gw, ajeb!!

Although the graduation has passed, the memories of you all still alive…



0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..