MY GADGET

Inilah gadget-gadget yang bakal setia menemani gw di jogja nanti..

1. Hand Phone

Hal yang paling penting tentu aja pertama hp, ga kebayang deh gw terkurung nun jauh di jogja sana tanpa alat komunikasi untuk tetap keep contact sama temen-temen gw…apalagi kameranya yang Cuma 2 megapixel ini bisa menghasilkan foto yg cukup bagus kaya di foto-foto wisuda gw itu contohnya…

2. Laptop


Hal kedua adalah laptop…ya walaupun laptop gw sungguh adalah laptop yang sangat murah harganya tapi fitur-fiturnya ga kalah dari laptop belasan juta, ditambah lagi udah gw masukin software-software yang sungguh membantu gw…dari mulai buat nge desain sampe edit-edit video…gimana ya obsesi terpendam sih jadi desainer…

3. Kamera


Kamera baru ini sungguh dibutuhkan gw untuk menunjang bakat narsis gw..hhaa!!!

4. Music Player


MP4 ini gw dapat sungguh dengan susah payah, setelah gw khatam qur’an untuk kedua kalinya baru deh gw di beliin ginian..dulu sih ini masih jaman, sekarang beeeh..males makenya mending pake hp gw aja.mencetnya susah!!!

5. Motor


Nah yang ini yang sangat essential yang bakal menjadi kendaraan pribadi gw di jogja. Honda Beat pink!!!yah, walaupun belom lancer berbekal motor matic pink ini plus sim n helm gw bakal melanglang buana di jogja.uhhuuii….

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..