KOLEKSI DVD GW



Inilah yang menjadi temsn-temsn setia gw selama liburan untuk mengisi hari-hari..

Ya apalagi kalo bukan nonton DVD dari mulai film Hollywood sampe drama seri korea gw jabanin semuanya, ya walaupun sesungguhnya 70% dari koleksi gw emang film korea sih dan film holluwoodnya cumin 10% dan sisanya dorama jepang…












Sungguh gw sangat mencintai film-fim korea, khususnya drama serinya..

Gimana ya selain ceritanya yang gw suka banget, efek lagunya yang pas, dan pemainnya yang ganteng-ganteng sangat mendukung gw mencintai film koea, makanya gw masih menyimpan obsesi untuk menjadi script writer film korea dan bercita0cita buat liburan ke sana taun depat, makanya gw harus nabung!!

Di file yang pink itu isinya film-film yang movie-movie alias sekali abis…Nah kalo yang di file oren itu yang isinya drama seri…

Setelah dihitung0hitung udah hamper 600 rb yang gw abisin buat beli film-film ini makanya gw sangat protektif sama film-film gw ini, bukannya pelit tapi gw emang ga bisa sembarangan minjemin DVD gw ke orang-orang…

Ini rincian koleksi DVD gw

Drama Korea:

  1. Sorry I Love You

  2. 19 VS 29

  3. Boys Before Flower

  4. Romance

  5. Princess Hour

Drama jepang:

  1. Hana Yori Dango Season 1

  2. Hana Yori Dango Season 2

  3. Hanazakari No Kimitachie

Movie Korea:Tambah Video

  1. Antique

  2. Humming

  3. Naked Kitchen

  4. Heartbreak Library

  5. Love Letter Box

  6. A Moment To Remember

  7. My Son

  8. Maundy Thursday

  9. My Girl And I

  10. Jenny Juno

  11. Millionair First Love

Movie Jepang:

  1. Hana Yori dango Special

  2. Hanazakari Special

  3. One Litre Of Tears

  4. Detective Conan Special 2

Hollywood movies:

  1. Fast And Furious 1

  2. Fast And Furious 2

  3. Jumper

  4. Marie Antoniette

  5. Camp Rock


Selain itu gw juga punya DVD Super Show nya Super Junior. Sungguh butuh banyak uang untuk beli DVD itu.

HHhaaa…inilah koleksi-koleksi DVD gw…

Over all dari seluruh film-film ini yang paling gw suka adalah Princess Hour, Sorry I Love You, Millionair First Love, Jenny Juno, Hana Yori Dango.


1 komentar:

Anonim 11 Juli 2009 pukul 03.17  

gua suka ama pemeran utama yg cewex di full houss namanya siapa tu? na selain full houss lo py gak lainya

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..