GILAA..GW NYEREMPET MOTOR ORANG

"Anjriiit!!!"
itu kata pertama yang gw ucapkan setelah gw sadar bahwa motor hinda beat gw tercinta itu nyerempet motor yang dituntun sama pengemudinya..
Sial banget emang gw, baru sekali mau nyoba ke Lippo bawa motor udah kaya gini..,
Setelah sadar gw langsung berhentiin motor dan nyamperin si om-om empunya motor

"Mampus nih gw.."hal yg gw ucapkan dalam hati sambil nyamperin tempat om-om itu berada
Oya ditambah lagi mukanya si empunya motor batak asli..serem banget gw...
OM BATAK: "Adek naik motor liat jalan ga sih??Punya mata ga!!"
GW: "Ya Pak, maaf saya baru belajar motor.."
OM BATAK: "Kamu punya SIM ga?"
GW: "Punya.."dalam hati gw pikir gini nih akibatnya punya SIM nembak
GW: "Ada yang rusak ga pak" gimana nih kalo sampe ada yg rusak gw ga punya duit udah abis!!!
OM BATAK: "Yaudah sana"
Langsung gw lari dan memacu motor gw secepat-cepatnya sebelum si om-om itu berubah pikiran...


Sssstt...Jangan bilang ortu gw..ntar gw ga boleh bawa motor gw lagi..

1 komentar:

Dimas Febrihardy 5 April 2011 pukul 05.42  

hahahaha.. anak baik

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..