KENAPA GOOD BYE STAGE NYA SUJU CEPET BANGET SIH???




Aaaarrghh…..ga kerasa ternyata 9 Maret 2009 sampe 20 juni 2009 cepet banget!! Gak kerasa gw menyuju ria bareng anak-anak di asrama disela-sela kesibukan mencari kuliah dan sekarang ternyata semuanya udah selesai..

Tanggal 20 juni kemaren adalah hari terakhir promosi album ketiganya suju, istilahnya GOOD BYE STAGE…Yang dalam kata lain berarti gw dan para pecinta suju yang lain gak bakal lagi bisa menemukan live mereka lagi untuk album ketiga ini…Gak ada lagi euphoria anak-anak sujuers civeramoz pas ada video baru di youtube.Gak bakalan lagi kita rebut-ribut lebih bagus mana live mereka di SBS Inkigayo, Music Bank, Music Core, atau di KBS…

Music Core dengan desain panggungnya yang bertingkat itu menjadi tempat terakhir suju mempromosiin album mereka yang meledak banget dipasaran,yang sangat membuat gw aneh kenapa album mereka belom masuk-masuk ke Indonesia sih??setiap gw ke mal selalu gw sempetin buat nengokin toko-toko CD nyari album mereka, yang gw temuin hanya album kedua yang Don’t Don itupun cuma sebiji. Makanya gw beruntung banget pas bisa menemukan DVD Super Show original hongkong dengan harga cukup miring di Lippo. Cuma dengan uang 70.000 gw bisa nonton berulang-ulang Super Show mereka yang pertama.

Oke oke kita balik ke topic utama tentang Good Bye Stagenya mereka. Album ketiga suju ini sungguh benar-benar membuat seluruh sujuers civeramoz bertambah ‘gila’ .Gimana enggak, mereka semua jadi beda banget…Kyuhyun gw aja jadi dewasa banget dan stylenya oke banget!!! Alhasil karena pas lagi demamnya suju pas kita lagi mau ujian kelulusan hampir semua kelas 3 menggunakan lagu suju sebagai lagu buat ujian praktek olahraga buat krida, kayanya cuma anak IPS deh yang ga pake…

Apalagi di perpisahan civeramoz yang dibikin sama anak-anak Axivic mereka bikin pertunjukan yang lucu banget . mereka dengan tiga belas orang yang masing-masing memakai topeng bergambar foto personil suju niruin suju joget sorry-sorry, kontan kita-kita para pecinta suju langsung teiak-teriak ga karuan, bahkan untuk beberapa hari si Lara n Indah kehabisan suara setelah itu…Ckck..salut deh buat Axivic!!!

Sebenernya walaupun udah last stage tapi kita masih bisa liat mereka tampil tapi ya cumin di Super Show kedua ini yang ga tau bakal bisa ga nonton mereka apa enggak. Sebenernya kita sih udah janjian kalo mereka bener bakal manggung di Malaysia masih mungkin tuh kita nontonin mereka Super Show tapi kalo lebih jauh lagi, mungkin gw hanya akan membeli DVDnya seperti Super Show sebelumnya.

Dan sialnya, hingga saat ini gw belom berhasil nge download video nya Good Bye Stage itu!!!Gara-gara internet gw sering mati…huhh!!!Gw harus segera mendapatkannya!!!!

inilah anggota-anggota sujuers civeramoz..

0 komentar:

Posting Komentar

dheulicious owner

dheulicious owner
annisaa dwi utami

About this blog

hi, my name is annisaa dwi utami, but just call me DU.
this blog will tell you all about my life,my experience ,and what's going on in my mind..and some of my graphic design will be shown here..
Thank you so much to visit my blog, i'm waiting for your comment..